KISI-KISI UJIAN NASIONAL 2012 SMP,SMA,SMK dan SEDERAJAT
Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012
Kisi-kisi ujian Nasional yang akan saya bagikan ini berlaku untuk tahun ajaran 2011/2012. Kisi-kisi Ujian Nasinal ini di dalamnya ada tiga tabel No, Kompetensi, dan Indikator. Tujuan dibuatnya SKL atau kisi-kisi Ujian Nasional ini yaitu untuk memudahkan siswa dalam mengerjakan soal Ujian Nasional 2012 nanti.
Di dalam kisi-kisi Ujian Nasional ini terdapat beberapa sub, yaitu sub untuk SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat. Untuk bagian A diperuntukan untuk SMP/MTs, tetapi dibagi lagi ada yang untuk kelas relguler dan SMPLB (Tuna Netra, Tuna Daksa Ringan, dan Tuna Laras).

Isi Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012

Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/Mts
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Matematika
IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)
Kisi-Kisi Ujian Nasional SMPLB
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Matematika IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)
Selain itu masih adalagi kisi-kisi Ujian Nasional untuk SMA/Ma/Sederajat, di sini ada kisi-kisi Ujian Nasional untuk program bahasa, program keagamaan, program IPS, dan program IPA. Sama seperti SMP ditingkat SMA/MA/Sederajat juga ada untuk kelas SMALB (Tuna Netra, Tuna Daksa Ringan, dan Tuna Laras).


Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012

Download Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 SMP, SMA, SMK dan Sederajat

Download Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 (Direct)
Download Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 (Mediafire Mirror) pass: 123123
Download Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 (4Shared Mirror)
Download Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 (FileSonic Mirror)
Semoga lulus Ujian Nasional 2012-nya, baca juga postingan saya tentang “Rahasia Ujian Nasional Gampang Lulus“. Semoga bisa mengerjakan dengan mudah Ujian Nasional dan semoga bermanfaat kisi-kisi Ujian Nasional ini.
0 Responses

Posting Komentar

abcs